Breaking News
Loading...
Thursday, October 17, 2013

Jadi Bergengsi Karena Al-Qur’an

EBOOK ISLAMI GRATIS DISINI

Ingin Jadi Orang Bergengsi dan mempunyai kedudukan mulia serta baik dalam masyarakat? Silahkan Belajar Al-Qur'an. Ketika kita mendengar penyataan seperti itu yang timbul dalam benak kita adalah bagaimana mungkin cuma dengan belajar Al-Qur'an Status kita di masyarakat dapat meningkat lebih tinggi. Ada beberapa hadits yang menunjukkan hal tersebut di antaranya adalah hadits yang memberitahukan kepada kita bahwa orang yang mencintai Al-Qur'an adalah keluarga Allah di muka bumi ini. Berikut Petikan Haditsnya :

Sabda Rasulullah saw,”Sesungguhnya Allah mempunyai keluarga dari kalangan manusia.’ Beliau saw ditanya,’Siapa mereka wahai Rasulullah.’ Beliau saw menjawab,’mereka adalah Ahlul Qur’an, mereka adalah keluarga Allah dan orang-orang khusus-Nya.” (HR. Ahmad dan Ibnu Majah)

Siapalah orang yang lebih mulia selain keluarga Allah Swt? Jika Allah menjadikan kita sebagai keluarganya, So Pasti semua ungkapan permintaan dan keinginan kita kepadaNya akan dikabulkan dan yang lebih penting dari itu semua kelak di hari kiamat Allah akan bersedia menunjukkan Wajah Nan MulaiNya Kepada Kita Lalu Allah menyuruh seluruh orang yang mencintai Al-Qur'an Untuk membaca Al-Qur'an. Setiap bacaan tersebut akan membuatnya menanjak semakin tinggi (derajatnya) serta dimasukkan kedalam surga yang tinggi. berikut penjelasan hadits tentang hal ini :

Sabda Rasulullah saw,“Dikatakan kepada para pembawa al Qur’an : baca dan naiklah serta tartilkan sebagaimana engkau telah mentartilkannya di dunia. Sesungguhnya kedudukanmu adalah pada akhir ayat yang engkau baca.” (HR. Ahmad).

Sekarang, mari kita mulai membaca Al-Qur'an yang telah lama kita tinggalkan, yang telah lama berdebu dan tidak dibaca, yang telah lama dijadikan sebagai pengusir setan tanpa mau membaca dan mengkaji isi kandungannya. mulailah mencari keutamaan yang Allah turunkan dalam Al-Qur'an Karena ”Keutamaan firman Allah azza wa jalla dibandingkan seluruh perkataan bagaikan keutamaan Allah dengan selain-Nya (makhluk-Nya).” (HR. Ad Darimi). 

Bagi anda yang takut salah dalam membaca Al-Qur'an, Ketahuilah bahwa setiap tetesan keringat yang anda keluarkan itu bernilai pahala, setiap uang yang anda keluarkan untuk belajar Al-Qur'an itu bernilai Sedekah, Setiap Suara yang anda keluarkan sama nilainya dengan Tasbih, Tahmid dan Tahlil. Ketahuilah setiap anda mengkaji Al-Qur'an Senantiasa malaikat akan meliputi anda serta mengamini semua doa-doa anda. 

Sabda Rasulullah saw,“Orang yang membaca satu huruf dari Kitabullah maka baginya satu kebaikan dan setiap kebaikan setara dengan sepuluh kali lipatnya. Aku tidak mengatakan alif laam miim satu huruf akan tetapi alih satu huruf, laam satu huruf dan miim satu huruf.” (HR. Tirmidzi).

Sekarang saatnya kita mulai sebelum ajal datang menjemput dan semua tidak akan dapat kembali seperti sediakalah, saat malaikat kubur menanyakan kemana engkau habiskan umurmu, ketika Al-Qur'an menjadi saksi kalau selama ini kita selalu lupa kepadanya. Wassalam!!!

1 comments:

  1. Do you realize there is a 12 word phrase you can communicate to your man... that will induce intense emotions of love and impulsive appeal to you deep within his heart?

    Because hidden in these 12 words is a "secret signal" that triggers a man's impulse to love, treasure and guard you with all his heart...

    ====> 12 Words Who Trigger A Man's Love Response

    This impulse is so hardwired into a man's brain that it will drive him to try harder than before to to be the best lover he can be.

    Matter of fact, fueling this all-powerful impulse is so important to achieving the best possible relationship with your man that the moment you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will soon notice him open his soul and heart to you in a way he haven't expressed before and he'll perceive you as the only woman in the world who has ever truly attracted him.

    ReplyDelete

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.