Breaking News
Loading...
Friday, November 9, 2012

Istri Simpanan Mitt Romney Itu Maria Perez Agen Rahasia Kuba-Rusia



“ROMNEY FILE”: Nama Maria Perez (Maria Perez Andropov) dengan sekian banyak alias tidak menarik perhatian kecuali karena dua hal. Pertama: dia adalah istri simpanan (mistress) kandidat Presiden Amerika Mitt Romney. Kedua: dia diidentifikasi sebagai cewek agen rahasia Kuba-Rusia buat menjerat orang penting Amerika demi kepentingan nasional Kuba. Aksi umpan seksual Kuba menjerat Romney sudah lama dikintili oleh biro mata-mata FBI.

Sebagai polisi rahasia dalam negeri Amerika, FBI menyimpan banyak bukti aktivitas rahasia Romney di Kuba. Di dalamnya termasuk foto, video, penyadapan telpon, pengawasan undercover, dll. Semua itu, dalam bundel “Romney File”, konon ditelusuri mundur sejak tahun 1999.

Adalah Gordon Duff -senior editor portal investigasi dan inteligen VeteransToday.com - yang pertama kali mengungkap Romney File. Ada hubungan gelap Mitt Romney-Maria Perez Andropov. Celakanya pengungkapan terjadi hanya beberapa hari jelang Pemilihan Presiden Amerika 7 November 2012. Mau tidak mau ini adalah tonjokan mematikan. Soalnya Romney diindikasikan sebagai aset mata-mata Kuba dan Rusia, alias penghianat negara. Sedangkan Maria Perez diidentifikasi sebagai “handler” buat membimbing sekalian mengeloni Romney.

“ROMNEY FILE”

Sebagai penganut agama mormon sejatinya bukan masalah Romney punya istri lain, istri simpanan, apapun istilahnya. Mormon dikenal penganut poligami. Namun belakangan ini penganut mormon melarang poligami secara politis tapi melanjutkan poligami secara teologis (TheHuffingtonPost, Gregory A Prince, Agustus 2012). Oleh karenanya rasional bila mistress Romney dipilih cewek luar negeri agar tidak menggangu karir politiknya dalam Partai Republik (GOP).

Sandungan pada mata kaki dan selangkangan Romney sejak 1 November 2012 oleh VeteransToday bukan cuma istri tambahan dan aset mata-mata Rusia-Kuba. Perusahaan milik Romney, Bain Capital, ditelanjangi terlibat transaksi pencucian uang narkotik hingga satu trilyun dollar ($1 trillions). Gordon Duff mengungkap semua ini atas dasar bocoran FBI dari faksi patriot Amerika.

“Romney File”

Lucunya stasiun berita ABC sudah tau kelakuan Romney dari FBI tapi konon ada deal agar ABC akan ungkap “romney file” setelah usai Pemilihan Presiden. Lebih lucu lagi adalah kalangan elite Amerika sudah tau sejak tahun lalu tapi semua tutup mulut saking kuatnya kucuran uang dari Romney and the gang. Informasi semacam ini menunjukkan bahwa keterlibatan elite Amerika (khususnya George Bush dkk) dalam transaksi narkotik kian terkuak nyata adanya.

SETELAH Mitt Romney keok pada Pemilihan Presiden Amerika pekan ini dikalahkan oleh Barack Obama, dia harus siap-siap menghadapi masa suram. Bila pengungkapan VeteransToday akurat bisa jadi Romney “alon-alon” digiring ke pintu penjara. Atau… minimal Romney dimatikan karir politiknya tanpa masuk bui melalui sebuah special deal.

Why not?

0 comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.