Breaking News
Loading...
Thursday, July 26, 2012

10 Cara Untuk mendapatkan WIFI Gratis


Apakah Anda sedang bepergian atau hanya mencoba untuk keluar dari rumah sedikit lebih, ada satu hal yang mengganggu kita di mana-mana kita pergi: Wi-Fi. Kita mungkin tidak memiliki awan Wi-Fi yang meliputi planet ini, tapi Anda dapat menemukan Wi-Fi di mana saja, jika Anda tahu bagaimana melihat. Inilah yang perlu Anda ketahui.

10. Tahu Yang Hotel dan Bisnis Selalu Memiliki Wi-Fi

Banyak bisnis hari ini menawarkan wi-fi, rantai bahkan besar seperti Starbucks dan McDonalds. Pelajari mana yang dilakukan dan mengingatnya. Anda dapat memulai dengan melihat ini daftar tempat-tempat tak terduga Anda bisa mendapatkan Wi-Fi, serta panduan untuk hotel ber-WiFi dan tag kami # freewifi. Anda mungkin terkejut melihat berapa banyak orang yang benar-benar menawarkan dengan tanpa pamrih. Foto oleh Ken Hawkins.

9. Pakai Database Hotspot

Jika Anda tidak memiliki salah satu lokasi di sekitar, meskipun-atau jika Anda tidak tahan dengan bau kopi-waktu itu untuk beralih ke database hotspot seperti WeFi. Mereka memiliki daftar besar lebih dari 100 juta Wi-Fi hotspot di seluruh dunia, termasuk daerah pedesaan Anda mungkin tidak harapkan. Mereka juga punya aplikasi untuk and Android iPhone, sehingga Anda tidak pernah tanpa mesin pencari untuk menemukan sambungan untuk internet.

8. Cari Network Tersembunyi

Jika Anda tidak di dekat hotspot didokumentasikan, itu tidak berarti Anda tidak dapat mengendus satu. Kami telah menunjukkan Anda sejumlah aplikasi yang akan membantu Anda menemukan bebas, tersembunyi jaringan Wi-Fi, dan kami juga menyebutkan bahwa toko elektronik adalah tempat yang bagus untuk mulai mencari (karena mereka butuhkan Wi-Fi untuk unit layar mereka ), seperti premium lounge di bandara. Dengan sedikit pencarian, Anda dapat membawa semua hotspot tersembunyi keluar dari kayu itu. Hanya saja, jangan memberitahu orang-orang terlalu banyak, atau mereka mungkin mulai melindungi jaringan mereka.

7. Jelajahi Situs Benar

Ini tidak akan mendapatkan akses ke seluruh internet, tapi jika Anda hanya mencari Wi-Fi untuk menghabiskan waktu, melihat apakah hotspot dibayar lokal menawarkan situs gratis. Delta Airlines, misalnya, menawarkan akses gratis ke Amazon, majalah People, dan Wall Street Journal dalam penerbangan. Ini tidak akan membantu Anda memeriksa email Anda, tetapi Anda pasti dapat menjaga penjelajahan Amazon sibuk dan berita membaca, dan Anda tidak perlu mengeluarkan sepeser pun.

6. Daftar Untuk Program Loyalti

Beberapa bisnis seperti kimpton dan hotel lain-akan menawarkan Wi-Fi jika Anda bergabung dengan program loyalitas dengan mereka. Ini bukan masalah buruk mengingat program loyalitas yang paling bebas, dan selama Anda memiliki spam filter yang baik di tempat, Anda tidak akan harus berurusan dengan mereka newsletter jahat mereka mengirimkan setelah Anda mendaftar.

5. Temukan Beberapa Kode Kupon

Dengan pandangan ke depan sedikit, Anda dapat rak atas beberapa kupon dan mereka siap ketika Anda membutuhkan akses Wi-Fi di mana saja. Situs likeRetailMeNot selalu besar untuk mencari voucher, dan Anda dapat sering melihat apakah hotspot bahwa perusahaan mempunyai mitra yang secara teratur menawarkan penawaran (Anda dapat sering menemukan penawaran GoGo melalui mitra mereka likeGadling, misalnya). Setelah perusahaan yang di Twitter sering bisa membawa anda beberapa kupon juga. Jika Anda berada di sebuah bangunan besar seperti bandara, Anda bahkan mungkin dapat menemukan beberapa kode di toko-toko di dekatnya, juga.

4. Akali Batas Waktu dengan Spoofing MAC

Kadang-kadang Anda menemukan Wi-Fi gratis, tetapi Anda hanya terbatas pada beberapa jam. Jika Anda tidak ingin bangun dan menemukan hotspot baru, Anda dapat melakukan beberapa spoofing MAC alamat sederhana untuk memperpanjang waktu Anda. Entah spoof alamat MAC baru untuk mendapatkan lain beberapa jam, atau jika Anda benar-benar licik, seseorang spoof lain alamat MAC yang memiliki akses tak terbatas ke layanan berbayar, dan mendapatkan unlimited Wi-Fi seperti itu.

3. Dapatkan Wi-Fi Dari Perusahaan kabel Anda

Anda mungkin tidak menyadari hal ini, tetapi jika Anda berlangganan internet kabel di rumah, Anda mungkin memiliki akses gratis ke semua Wi-Fi hotspot di sekitar kota mereka. Jika Anda tinggal di kota besar, bahkan Anda mungkin mendapatkan hotspot dari penyedia kabel lain juga. Periksa situs web penyedia Anda untuk peta hotspot terdekat, atau jika mereka memiliki satu, download aplikasi mobile mereka dari toko aplikasi pilihan Anda dan menemukan mereka seperti itu.

2. Tether Ponsel Anda

Top 10 Ways to Get Free Wi-Fi Anywhere You GoJika Anda memiliki smartphone, salah satu yang lebih jelas-tapi selalu berguna-pilihan adalah untuk menambatkan 3G atau 4G koneksi ke komputer Anda. Kami telah berbicara tentang aplikasi favorit kami penarikan untuk kedua iPhone dan Android, tetapi tahu bahwa mereka akan mengambil sedikit persiapan sebelumnya. pengguna iPhone akan memiliki tojailbreak pertama, dan Android pengguna akan memiliki toroot (tapi hanya untuk Wi-Fi tethering; USB penarikan dapat dilakukan tanpa akses root). Yang menyenangkan tentang metode ini adalah bahwa ia bekerja cukup banyak di mana saja, sehingga selama Anda mempersiapkan ponsel Anda sebelumnya, Anda tidak akan pernah tanpa sambungan. Foto oleh Paul Irlandia.

1. Hack Jaringan Yang Dilindungi

Jika Anda dalam keadaan darurat Wi-Fi dan Anda benar-benar harus terhubung, Anda dapat mengambil beberapa tindakan putus asa dan melakukan hacking kecil. Kami telah menunjukkan Anda cara crack password baik WEP dan WPA, dan semua yang Anda butuhkan adalah sebuah live CD. Namun, mungkin diperlukan sedikit waktu, sehingga mungkin atau mungkin tidak bekerja terjepit, dan mungkin tidak layak mendapatkan dalam kesulitan lebih. Kami tidak benar-benar merekomendasikan melakukan hal ini, meskipun dapat berguna untuk melakukannya untuk jaringan Anda sendiri sehingga Anda tahu bagaimana melindungi diri sendiri. Anda sudah diperingatkan.

Dengan semua tips ini, sangat penting untuk diingat bahwa ketika Anda menghubungkan ke jaringan Wi-Fi publik, Anda membuka banyak data Anda sampai kepada dunia. Jadi, ketika menggunakan strategi ini, pastikan Anda juga melakukan apa saja untuk tetap aman di publik jaringan Wi-Fi. Punya Tips Wi-Fi Sendiri untuk berbagi?

0 comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.