Breaking News
Loading...
Wednesday, July 25, 2012

Naikan Trafik Blog Via Friendrise


Assalamu’alaikum selamat sore sobat blogger, beberapa hari yang lalu temen gwa Anwar Lahai sudah pernah posting masalah Trafik Gratis Gak Pakai Lama, dan saya sendiri juga udah mencoba nya, traffic blog kita bener-bener naik drastis sesuai dengan nama nya hehehe…
Nah, untuk pada postingan kali ini juga tidak jauh beda dengan postingan temen ane tu yaitu Trafik Gratis Gak Pakai Lama..
Tapi yang ini menggunakan sebuah situs web yang gak jauh beda dengan Addmefast yaitu Friendrise
Langsung aja saya jelasin bangaiman cara pendaftaran nya
  • Pergi Situs Web Friendrise 
  • Lengkapi From Pendaftaran nya
  • Jangan Lupa Chek Email Sobat Untuk Verifikasi Pedaftaran nya
  • Setelah itu Masuk Ke Menu Dasboart dan akan keluar seperti gambar di bawah ini


  • Setelah sobat Isi Blog Sobat, Facebook, Youtube & Twiter sobat. maka tugas sobat selanjut nya tinggal Visit deh blog-blog orang yang ada disitu sehingga point sobat bertambah,, semakin banyak point sobat maka semakin banyak lah trafic yang datang ke blog sobat,, ntah itu dari belahan negara mana,, yang penting trafic blog naik
  • Jika ada pertanyaan silahkan tulis di komen, trik ini baru ane dapat dan ane langsung postingkan,, .

Selamat mencoba & ane doakan semoga trafik blog sobat naik.. Eiiits... silakan di copas ya!!! biar semua temen-temen kita mendapat tarfik dari Friendrise.

Terima kasih, habis baca jangan lupa di like trus konfirm ya...!!!

0 comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar nuansa kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.